Bengkulu Utara Pesan 2 Ribu Rapid Test, Lawan Penyebaran Covid – 19

Bengkulu Utara – Dalam Upaya percepatan penanganan Covid 19 di Bengkulu Utara Syamsul Maarif, Mengatakan melalui Dana Belanja Tidak Tetap (BTT) telah memesan 2 ribu rapid test untuk penanganan covid 19 .

Pemesanan tersebut menurutnya untuk kedua kalinya setelah perusahaan pertama tidak sanggup dengan kebutuhan awal tersebut.

Lebih lanjut Samsul Maarif , Menjelaskan

“Sudah dua kali kita pesan rapid test jumlah tahap kedua ini 2 ribuan produk luar negeri, jika barangnya sudah sampai Jakarta pihak perusahaan menghubungi kita, Uangnya masih aman belum kita berikan” ujar samsul Maarif kepada awak media. senen 4/5/2020

Dalam percepatan penanganan covid 19, Tidak terlepas dari peran berbagai pihak

“Masyarakat kita juga mulai sadar akan pentingnya APD, Physical distansing dan sosial distansing, dalam upaya melawan penyebaran virus corona” ¬†jelas Samsul Maarif.

Sementara itu kondisi terkini 4 orang tenaga kesehatan Rumah Sakit Argamakmur dengan status reakrif sampelnya sudah dikirim kePalembang untuk pemeriksaan SWAB, dan 25 orang yang masih menjalani isolasi di Wisma Atlit dan selebihnya secara mandiri dirumah “tutup samsul maarif.(*1)