Paripurna DPRD, Pemberhentian Dan Pengangkatan Bupati, Wakil Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu, kabar86.com – Rapat paripurna DPRD kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda pengumuman pengusulan pemberhentian Bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara masa jabatan 2016 -2021 dan pengumuman usulan pengangkatan bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, Rabu 27/01/2021

Sonti Bakara, SH ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, yang lansung memimpin Rapat paripurna dan didampingi wakil ketua I Juhaili, Sip dan wakil ketua ll DPRD kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto, Sip.

Rapat Paripurna  dihadiri oleh Bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian  dan Arie Septia Adinata yang juga merupakan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilukada 9 Desember 2020 yang lalu.

Serta dihadiri oleh  Forkopimda, sekretaris daera, pimpinan OPD, Bawaslu, KPU kabupaten Bengkulu Utara, ketua Partai politik serta undangan lainnya.

Pengumuman penyampaian usulan pemberhentian Bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara masa jabatan 2016-2021 disampaikan lansung oleh Waka ll DPRD kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto, Sip.

Sementara itu  penyampaian pengumuman usulan pengangkatan bupati dan wakil bupati kabupaten Bengkulu Utara periode 2021-2024 disampaikan oleh Waka l Juhaili, Sip.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada semua pihak.

“Saya bersama wakil bupati juga, memohon maaf kepada semua pihak, jika selama menjalankan tugas dan amanah ada kesalahan yang saya lakukan atas masukan dan suport serta saran saran yang belum terealisasi, semoga kedepan Bengkulu Utara lebih baik lagi” demikian Bupati Bengkulu Utara Mian dalam sambutannya.(Adv)