Ketujuh Fraksi DPRD Bengkulu Utara, Menyetujui Raperda Perubahan Menjadi PERDA

Bengkulu Utara, kabar86.com – Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda Penyampaian pandangan akhir Fraksi terhadap Raperda Nomor 14 tahun 2016 Kabupaten Bengkulu Utara, tentang Pembentukan dan susunan perangkat daerah berjalan lancar, Selasa 17/11/2020.

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin lansung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Didampingi wakil ketua I dan II, Juhaili, S.I.P dan Herliyanto, S.I.P dan masing masing ketua Fraksi serta dihadiri langsung Pjs. Bupati Bengkulu Utara Iskandar, ZO.

Rapat Paripurna penyampaian kata akhir Fraksi DPRD kabupaten Bengkulu Utara, tentang perubahan Perda Nomor 14 tahun 2016 dalam pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk dapat disyahkan menjadi Peraturan daerah(PERDA)

Ketujuh Fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Utara menyetujui Raperda perubahan tersebut menjadi PERDA.

Fraksi Gerindra dalam penyampaian pendapat akhirnya, yang dibacakan oleh Ir, Rizal Sitorus, dalam sambutannya berharap pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara nantinya dalam pengisian pejabat atau pimpinan SKPD, hendaknya diisi oleh orang yang benar – benar profesional.

Dalam kesempatan itu juga, Pjs. Bupati Bengkulu Utara Iskandar. ZO mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas keputusan semua Fraksi di DPRD Bengkulu Utara. Dimana telah menyetujui Raperda perubahan atas Perda Nomor 14 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah menjadi PERDA,

“Pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya terhadap semua fraksi yang telah sepakat menyetujui Raperda menjadi Perda” tutup Iskandar ZO.

Rapat paripurna ditutup oleh pimpinan sidang Sonti Bakara, SH, bersama anggota DPRD lainnya .

Tampak hadir dalam paripurna antara lain Sekwan, kepala OPD dan undangan lainnya, dengan tetap mentaati Protokol kesehatan dimas Pandemik. (Adv)