DPD PAN Bengkulu Utara, Serahkan Hasil Perbaikan Berkas Bacaleg Ke KPUD

Bengkulu Utara – Memasuki batas akhir pemasukan dokumen perbaikan berkas Bacaleg yang djadwalkan KPU RI 9 Juli 2023. DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bengkulu Utara telah selesai melaksanakan tahapan tersebut.

Minggu, 9 Juli 20203 pada pukul 08.20 Perwakian Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkuu Utara telah menyerahkan hasil Perbaikan berkas calon Anggota legislatif DPRD Kabupaten Bengkulu Utara 2024-2029.

Perwakilan Dari Partai Amanat Nasional DPD Bengkulu Utara, Ahmad Marzuki Selaku Bendahara DPD PAN Bengkulu Utara bersama Amri Jumanto, M.Si selaku Liaison Officer (LO) terlihat menyerahkan berkas hasil perbaikan Bacaleg Partai Amanat Nasional.

Penyerahan berkas yang langsung diterima oleh ketua KPUD Bengkulu Utara Santoso, yang didampingi komisionel bidang teknis Ganti Budiato dan komisioner divisi Hukum Aris. dan disaksikan oleh BAWASLU Bengkulu utara, selanjutnya setelah di serahkan kepada ketua KPUD Bengkulu Utara, Ketua KPUD Bengkulu Utara menyerahkan berita Acara dan tanda terima berkas kepada LO DPD Partai Amanat Nasional Bengkulu Utara.

Dalam keteranganya LO Partai Amanat Nasional Amri Jumanto,ST.,M.Si menyampaikan bahwa berkas Bacaleg Partai Amanat Nasional DPD Bengkulu Utara, telah selesai diperbaiki dan telah diserahkan kepada KPUD Bengkulu Utara dan langsung diterima ketua KPUD.

“ Alhamdulillah tadi kita telah menyerahkan hasil perbaikan berkas Bacaleh Partai Amanat Nasional DPD Bengkulu Utara, dan telah diterima oleh ketua KPU beserta anggotanya, kita telah menyerahkan hasil perbaikan berkas daftar Bacaleg dari Partai Amant Nasional sebanyak 30 orang untuk empat daerah pemilihan ( DAPIL) Bengkulu Utara” Jelas Amri.

Sementara itu Ketua DPD Partai Amanat Nasional Bengkulu Utara, Yennita Fitriyani, MH. yang juga merupakan Bacaleg Anggota DPRD provinsi Bengkulu Untuk Daerah Pemilihan Bengkulu Utara Benteng, yang dihubungi awak media ini mengatakan, sangat bersyukur bahwa DPD Partai Amanat Nasional Bengkulu Utara telah selesai melakukan perbaikan berkas dan telah menyerahkan kepada phak KPUD Bengkulu Utara,

“ Saya Bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak, baik itu internal partai yang telah bekerja mempersiapkan berkas, dan terkhusus kepada pihak KPUD Bengkulu Utara, Bawaslu Bengkulu Utaa atas kerja sama dan petunjuknya dan selanjutnya kami akan menunggu tahapan berikutnya”, Jelas Bunda sapaan Akrab Ketua DPD PAN Bengkulu Utara

“ dan Untuk nomor urut calon nanti akan diumumkan secara bersama DPD yang lain di provinsi Bengkulu, oleh ketua DPW dalam hal ini pak Helmi Hasan (HH)” tutup Bunda,(**)