Berharap Bisa Memasyarakatkan Zumba, Komunitas Ini dukung Gus Muhaimin Presiden

Doc : Kabar86.com

Tangerang Selatan – Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai komunitas, ratusan perempuan muda yang tergabung dalam Komunitas Zumba dan Aerobic se Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia tahun 2024. Deklarasi tersebut dibacakan setelah mereka menggelar senam Zumba dan Aerobik bersama di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2).

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kami Komunitas Zumba dan Aerobik se Kota Tangerang Selatan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024”, begitu untaian deklarasi yang dipimpin oleh Tantin Ocktavia lalu diikuti oleh seluruh hadirin. Aksi senam bersama tersebut juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel untuk kemajuan NKRI.

Menurut Tantin Octavia, Ketua Komunitas Zumba dan Aerobic Tangsel, Gus Muhaimin layak mendapatan dukungan dari komunitasnya karena beberapa kali memperjuangkan nasib perempuan, baik kapasitasnya sebagai ketua Umum DPP PKB ataupun sebagai Wakil Ketua DPR RI. “Saya yakin Gus Muhaimin peduli dengan perempuan, beliau terbukti komitmen mengawal Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual, dan beliau juga terlihat sangat menyayangi istri dan anak-anaknya yang semuanya perempuan, jadi kami yakin beliau bisa memperjuangkan nasib perempuan Indonesia,” kata Tantin.

“Harapan Saya, jika Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024, beliau dapat memajukan perempuan, dan memasyarakatkan zumba dan aerobic serta mendukung agar masuk dalam perhelatan pekan olah raga nasional, sehingga zumba dan aerobik akan lebih diminati masyarakat, imbuh Tantin.

Selain itu, menurut July, salah satu Anggota komunitas Zumba dan Aerobik, Gus Muhaimin orangnya santun, baik dan bisa membawa perubahan, “Indonesia itu butuh orang baik dan jujur seperti Gus Muhaimin, beliau santri, pasti beliau lebih jujur daripada yang bukan santri,” imbuh July.

Sedangkan menurut Mutia, anggota Komunitas Zumba dan Aeorbik, Gus Muhaimin didukung karena peduli dan merakyat, serta dinilai mampu memperjuangkan kepentingan ibu-ibu dan perempuan muda. “Gus Muhaimin sosok yang merakyat dan peduli, lebih memetingkan rakyat dari pada kepentingan pribadinya, selain itu beliau juga cerdas dan berprestasi, saya berharap penuh dengan Gus Muhaimin agar mampu memperjuangkan kami semuanya”, imbuh Mutia.