Sertijab Lima Kapolsek Di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hanrtanto, Sik,MH, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek diwilayah hukum POLRES Bengkulu Utara, Senen 06/07/2020 di Aula Amarta Polres Bengkulu Utara.

Lima Kapolsek dalam Sertijab tersebut di Rolling dan digantikan posisinya diantaranya Kapolsek Putri Hijau, Kapolsek Batik Nau, Kapolsek Padang Jaya, Kapolsek Air Besi dan Kapolsek Kerkap.

Kapolres Bengkulu utara AKBP, Anton Setyo Hartanto, Sik,MH, dalam kesempatan itu menyampaikan pelaksanaan sertijab merupakan salah satu ritual dari lembaga Polri sendiri, sekaligus dalam sertijab tersebut terdapat beberapa personil Polri yang bertugas di Polres Bengkulu Utara dirolling dan naik jabatan , kesemua itu merupakan salah satu bentuk penyegaran dan regenerasi dilembaga Polri khususnya di Wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

“Pada hari ini , setijab para perwira, khususnya untuk lima Kapolsek , IPTU. Fery Oktaviari Pratama,Sik yang sebelumnya Kapolsek Putri Hijau, digantikan IPTU. Regi Halili,St,rK, Kapolsek Batik Nau dari IPTU Susilo, digantikan oleh IPTU. Alexsander, S,sos, mantan Kapolsek Air Besi, Kapolsek Padang Jaya dari IPTU, Didik Mujiono,SH,MH dipangku oleh Saman Saputra ,SH , Kapolsek Kerkap ditinggalkan oleh IPTU. Aldino Marullah,Str , diisi oleh IPDA. Suprapto,SH, Kapolsek Air Besi diambil alih IPTU. Aljum Fitri.,” ujar kapolres.
Dalam kesempatan itu kapolres mengintruksikan, untuk segera beradabtasi diwilayahnya masing masing dan tetap harus ingat bahwa jabatan adalah amanah dan tetap menjadi polisi yang dekat dengan masyarakat,” tutup Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, Sik.MH.

Pelaksanaan Sertijab berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan , hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Wakapolres Bengkulu Utara, seluruh Kabag, Kasat, Perwira , Bintara dilingkungan Polres Bengkulu Utara dan undangan lainnya, acara berlansung sukses. (Awd)