Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra, didampingi Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto dan Irjen Kemhan Budi Prijono, menghadiri perayaan Natal Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Pertahanan, di Gedung Piere Tendean, Kemhan, Jakarta, Kamis (25/1).

Dalam sambutannya, Wamenhan RI mengajak seluruh umat Kristiani dan Katolik di lingkungan Kementerian Pertahanan untuk berlomba melakukan kebaikan, solidaritas, dan gotong-royong, serta mampu menjaga keselarasan kehidupan bermasyarakat — hal ini sesuai dengan tema Natal kali ini, yaitu “Melalui semangat Natal ini, marilah kita menjadi insan Allah yang mampu membawa damai sejahtera pada NKRI”.

“Selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani dan Katolik di lingkungan Kemhan. Semoga Natal ini penuh suka cita, penuh kedamaian, dan tahun baru 2024 penuh harapan”, ungkap Wamenhan.

Perayaan Natal bersama ini dimeriahkan dengan sejumlah pengisi acara; diantaranya penampilan Saxophone dari Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, yang berjudul “Feliz Navidad”; dan sejumlah artis, antara lain, Vanda Hutagalung Golden Memories, Ajeng X Factor, Daniel Pattimana, dan Sayla Advani Siregar.

Turut Hadir di perayaan Natal Kemhan Tahun 2023; diantaranya Rektor Unhan, Asisten Khusus Menhan Bidang Lingkungan Strategis dan Hubungan Antar Lembaga Hotmangaradja Panjaitan, dan Asisten Khusus Menhan Bidang Matra Udara Bonar Hutagaol, serta Pejabat Eselon I, II dan III Kemhan. (Red)