Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Pjs Bupati Iskandar ZO, Pamitan.

Bengkulu Utara, kabar86.com – Pandangan umum fraksi DPRD Bengkulu Utara terhadap Raperda kabupaten Bengkulu Utara, tentang APBD tahun anggaran 2021, mendapat jawaban dari pihak eksekutif yang disampaikan dalam Rapat paripurna, Jum’at (4/12/2020).

Rapat paripurna penyampaian DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dalam agenda mendengarkan jawaban pihak eksekutif dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara.S.H, Didampingi Waka II, Herliyanto Hazadin, S.Ip, di ikuti anggota dewan, di hadiri Plt Bupati Iskandar ZO, serta FKPD, kepala OPD, sekwan, Staf sekwan, serta undangan lainnya.

Dalam penyampaianya Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar. ZO menanggapi dan menjawab pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkulu utara, Bupati sangat mengapresiasi terhadap semua fraksi yang memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran serta catatan penting yang telah diberikan terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang APBD tahun anggaran 2021.

“Saya yakin jawaban yang saya sampaikan ini , belum dapat memenuhi keinginan atau kepuasan anggota dewan yang terhormat untuk itu kiranya hal-hal yang memerlukan pendalaman pembahasan nantinya dapat di bahas pada saat rapat kerja komisi yang membidangi bersama eksekutif,” ungkap Iskandar ZO.

Dalam kesempatan itu juga, Iskandar ZO menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Bengkulu Utara, Sekaligus mohon pamit karena akan mengakhiri masa tugas sebagai Pjs Bupati Bengkulu Utara serta menyampaikan permohonan maafnya selama bertugas.

“ Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesabaran dan ketelitian pihak dewan dalam pembahasan rancangan peraturan daerah APBD 2021 ini. Sekaligus mohon pamit telah menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati Bengkulu Utara selama 71 hari, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan selama bertugas.’ Pungkas Iskandar. ZO

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, selaku pimpinan rapat, juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pjs Bupati Iskandar ZO, dimana telah melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin Bengkulu Utara selama 71 hari ini, banyak sudah prestasi yang tercapai, diantaranya terkait lampu sering mati di daerah ini telah dikoordinasikan ke pihak PLN Palembang.

Semoga kedepanya akan dapat dinikmati oleh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara. Ungkap Sonti dan akhirnya menutup Rapat Paripurna.(*)