KEPAHIANG – Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2023, personel polres kepahiang melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (bawaslu) di kabupaten kepahiang.

Kapolres kepahiang AKBP Yana Supriatna SI.K.,M.Si melalui Kasihumas Polres kepahiang AKP P.panjaitan mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap proses demokrasi ini. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu di wilayah kepahiang berlangsung dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, personel polres kepahiang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Mereka juga siap untuk merespon dengan cepat apabila ada laporan atau situasi darurat yang membutuhkan tindakan dari pihak kepolisian. (Rls)