BENGKULU – Giat Patroli 01 Polsek Teluk Segara, Cegah / Antisipasi  3C dan Gangguan Kamtibmas Jl. Pariwisata Taman Berkas  sore hari, personil Aiptu  Woro Sukrisno dan Aipda Ngapul Bangun , melaksanakan Patroli seputaran Obyek Wisata Taman Berkas Jl. Pariwisata, Pk. 17.10 Wib s-d selesai, Selasa (17/10/23) .

Adapun Sasaran Kegiatan Patroli 01 Polsek Teuk Segara   memberikan himbauan kepada Petugas/Juru Parkir di Taman Berkas Jln. Pariwisata Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu  untuk cegah dan Antisipasi 3C. Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H melalui  personil Patroli 01 Polsek Teluk Segara mengatakan “ Agar Petugas/Juru  parkir hendaknya  selalu Waspada dan Berhati Hati, selalu mengingatkan pada pengunjung yang memakirkan motornya untuk tidak Lupa menutup safety lock bahkan mengunci stang motor, sebelum meninggalkan kendaraanya serta pastikan barang tidak ditinggal di kendaraan  (lakukan tindakan pengamanan).”

“Apabila ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas atau mengetahui  terjadinya tindak pidana / gangguan keamanan / orang  tenggelam agar menghubungi Kantor Kepolisian terdekat,” ungkap Kapolsek  Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., melalui personilnya.

Dengan adanya kehadiran Patroli 01 Polsek Teluk Segara secara mobailing di  kawasan  Obyek wisata  Taman Berkas diharapkan dapat menimbulkan  rasa  aman dan  tenang. Petugas/Juru Parkir di Taman Berkas menyambut baik kedatangan Petugas Patroli  01 Polsek Teluk Segara, menerima arahan / pesan Kamtibmas dari Petugas Patroli dan mengucapkan terima kasih atas himbauan yang diberikan serta akan menertibkan kendaraan baik R4 maupun R2 untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan. (Rls)