Mengajak Masyarakat Untuk Ciptakan Generasi Qur’ani, STC Jilid 3 di Gelar

Bogor,  Kabar86. Com – Untuk kesekian kalinya Pelopor Kepedulian menggelar event yang bertajuk Smart Tahfidz Camp selama 3 hari yang berlokasi di Villa Nur Amir di sekitar Gunung Salak Endah Bogor. Program STC ini diikuti 40 orang peserta mulai dari usia sekolah dasar sampai sekolah menengah yang berasal dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Ada hal yang berbeda pada tataran konsep dan praksis pada STC yang ke 3 ini, pada program ini Pelopor lebih fokus pada pengembangan karakter peserta, dan selama tiga hari peserta selain diharuskan menghafalkan Alqur’an dengan target tertentu juga ditanamkan rasa percaya diri dan pengembangan karakter anak demikian disampaikan ketua panitia STC Leni Maulani.

Hadir pada kesempatan ini tokoh pemerhati anak dan artis nasional Om Dik Doang dan juga pendongeng nasional Ka Awam (Fouder Kampung Dongeng), yang berkesempatan memberikan pembelajaran dan menghibur peserta STC.

Direktur Pelopor Kepedulian Bapak Miftahudin mengharapkan program ini dapat terus berkelanjutan dan mendapatkan dukungan masyarakat luas, ucapan terima kasih atas bantuan sponsor utama dari JNE, Hijab Hayori, Satu BSD, Fitkom, Rodalink, Fitbar dan seluruh donatur yang ikut membantu suksesnya acara ini. (gusol)