Korban Tenggelam Pantai Sungai Hitam Bengkulu Ditemukan Meninggal

Bengkulu, kabar86.com – Tim pencari dan penyelamat menemukan satu dari tiga anak korban tenggelam di Pantai Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu.

Kasi Ops Basarnas Bengkulu, Julhendra menyebutkan bahwa tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada Rabu sekira pukul 23.30 WIB malam.

“Korban B umur sekira 6 tahun ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian,” kata Julhendra di Bengkulu, Kamis.

Ia menambahkan bahwa korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dievakuasi dan tak lama kemudian jasad korban B langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Lanjut Julhendra, saat ini tim masih melakukan pencarian yang dibantu oleh tim gabungan lainnya terhadap dua korban disekitar lokasi.

Sebelumnya, tiga anak Sekolah Dasar yaitu R (7), F (7) dan B (6) Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu tenggelam saat bermain air di Pantai Sungai Hitam.

Ketiga bocah tersebut bermain di pinggir pantai bersama kelima orang temannya dan ketika asyik bermain ke delapan bocah tersebut mendekati bibir pantai untuk menyentuh air.

Karena ombak pantai yang saat itu sedang pasang sehingga langsung menggulung ke delapan bocah tersebut dan lima bocah berhasil selamat.(Ant)