Farid Rizky Anhari Wakil Ketua 1 DPW Badak Banten Kecewa Terhadap Pemkab Lebak

Lebak, kabar86.com – Seperti diketahui curah hujan yang terus menerus membuat banjir dibeberapa kecamatan dikabupaten lebak seperti, Leuwidamar, Rangkasbitung, Cimarga, Yang membuat puluhan dari masing-masih desa terendam banjir.

Farid Rizky Anhari Wakil Ketua 1 DPW Badak Banten mengatakan  Pemkab Lebak Jangan Tutup Mata Atas Terjadinya Bencana Banjir

“Kami berharap agar pemerintah Kabupaten Lebak sigap. Bukan hanya sigap dalam hal kebijakan covid-19 saja yang menyengsarakan masyarakat khususnya para pedagang kaki lima,” ujar Azis

masih kata Azis, setelah kami turun bersama anggota badak banten kususnya yang ada di kabupaten lebak, memberikan logistik kebeberapa titik yang ada di kecamatan rangkasbitung ternyata warga kaum belum ada bantuan logistik berupa makanan atau mie instan,”ujarnya.

kami sangat merasa kecewa dari pemkab Lebak yang sampai hari ini seperti tutup mata akan bencana yang terjadi hari ini,”ujarnya

Masyarakat dilokasi yang terkena dampak dari banjir sangat memerlukan sentuhan & bantuan dari pemkab lebak belum adanya posko yang layak di titik lokasi banjir bahkan lampu tidak ada.

“logistik mereka seadanya, ini real dari kita yang turun ke lokasi lokasi Ini dikota rangkasbitung, bagaimana soaudara saudara kita yang jauh dari kota rangkasbitung yang notabanenya dekat dengan BPBD dan Pemkab Lebak.

Kami berharap pemkab lebak harus segera turun ke lokasi-lokasi yang terkena bencana banjir, jangan hanya melihat dari kejauhan dan info dari medos akan musim banjir yang ada diwilayah lebak,”tandasnya.(*)