Bank Mandiri Bank Pertama di Bengkulu Berlakukan Lantatur

Bengkulu –  Bank Mandiri Cabang Bengkulu menjadi bank pertama di daerah itu yang memberlakukan layanan tanpa turun (lantatur) atau drive thru pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di Jalan S. Parman, Kota Bengkulu.

Head Area Bank Mandiri Bengkulu Indra Reynaldi Mewar menyebut nasabah dapat memanfaatkan layanan ini untuk meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi di ATM yang memungkinkan nasabah tidak perlu turun dari kendaraan.

“ATM drive thru ini menjadi yang pertama di Bengkulu. Sebagai kota berkembang, Bengkulu memerlukan fasilitas yang nyaman dan dapat menghemat waktu,” kata Indra, di Bengkulu, Jumat.

Menurutnya, pengembangan mesin ATM drive thru ini merupakan salah satu implementasi dari fokus bisnis Bank Mandiri, yaitu memperkuat penguasaan pasar pada segmen retail payment.

Hal ini menjadi salah satu pertimbangan Bank Mandiri dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan menjadi upaya Bank Mandiri untuk semakin mendekatkan diri ke nasabah.

“Nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi seperti dengan mesin ATM lain yaitu penarikan, transfer, pembayaran tagihan atau bill payment, pembelian pulsa telepon atua top up dan sebagainya,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi Bank Mandiri yang menghadirkan layanan tanpa turun untuk transaksi ATM pertama di daerah itu.

Menurut Rohidin dengan adanya layanan ini menunjukkan jika Bank Mandiri terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan cara bertransaksi yang mudah, cepat, murah dan aman.

“Dengan adanya layanan ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi tanpa harus turun dari kendaraan dan tentu kami menyambut baik apa yang diupayakan Bank Mandiri ini,” ucapnya. (Ant)