Berbagi 500 Paket Takjil Oleh PK PMII Komfakda Cabang Ciputat

Foto : PMII Komfakda Cabang Ciputat berbagi Takjil

Tangerang Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Cabang Ciputat menggelar aksi turun ke jalan untuk berbagi ratusan takjil kepada masyarakat di sepanjang jalan Rempoa, Tangerang Selatan. Minggu (25/04/2021).

Kegiatan ini digelar setiap tahunnya di bulan Ramadhan oleh PMII Komfakda Cabang Ciputat dan berkerjasama dengan Laskar Santri Nusantara serta Fatayat NU Tangerang Selatan.

“Berbagi takjil adalah acara tahunan di bulan Ramadhan yang digelar oleh PMII Komfakda yang melibatkan para pemuda pemudi sekitar, acara tersebut digelar bertujuan berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada sesama.” Ujar Hizbunnashor Fuadi, Sekretaris PMII Komfakda Cabang Ciputat.

Kegiatan ini diinisiasi atas asas kemanusiaan dengan semangat berbagi di tengah pandemi covid-19.

“Acara ini digelar atas dasar kemanusiaan, dimana momen ini menjadi bukti bahwa di masa yang bisa di katakan crisis saat ini, masih banyak manusia yang memiliki kepedulian yang tinggi dan semangat berbagi kepada sesama.” Ujar Taufik Hidayat, Ketua PMII Komfakda Cabang Ciputat.

Kegiatan berbagi takjil mendapat antusias luar biasa dari masyarakat sekitar. Dimana dalam hitungan jam ratusan takjil berhasil di bagikan secara merata kepada masyarakat sekitar yang melintasi jalan Rempoa, Tangsel.