Relawan Nawa Cita Lhokseumawe Deklarasi Pemenangan Jokowi-Amin

Lhokseumawe, Aceh. – Relawan Nawa Cita Jokowi Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Rabu sore, melaksanakan deklasi pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kegiatan yang digelar di Lido Graha Hotel Lhokseumawe, Provinsi Aceh tersebut diikuti oleh seribuan relawan Jokowi-Amin dari 68 desa dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

“Kegiatan ini diikuti para perwakilan relawan Nawa Cita dari setiap desa dalam wilayah Kota Lhokseumawe, yang hadir hanya 1.000 relawan sesuai dengan tempat yang tersedia,” kata Koordinator Relawan Nawa Cita Jokowi-Amin, Ahmad Subhan.

Ia menyebutkan, kegiatan silatutrahmi tersebut juga sebagai upaya konsolidasi dan pengetahuan relawan tentang isu-isu kampanye.

“Kita juga lakukan silaturrahmi dalam rangka konsolidasi, memberi pengetahuan bagi para relawan terkait isu-isu kampanye yang harus disampaikan oleh Tim 01 untuk pemenangan Jokowi-Amin,” katanya.

Ia menjelaskan, selain melakukan deklarasi Nawa Cita, acara juga diisi kegiatan silaturahmi para relawan dengan Tgk. H. Nuruzzahri (Waled Nu) asal Samalanga, Kabupaten Bireun.

“Dalam kesempatan ini Waled Nu kita minta untuk memberikan pendidikan dan pengetahuan yang benar tentang Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi – Amin,” ujarnya. (Ant)