Arnol Sinaga Dukung Kapolri Tito Kanarvian Tangkap Pelaku Kerusuhan

Arnol Sinaga⁰

Jakarta – Arnol Sinaga Relawan Martabat mendukung langkah Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap dalang pelaku kerusuhan 21-22 Mei 2019 di Jakarta. Para pelaku kerusuhan itu diduga ingin mengacaukan situasi politik yang memanas dan berbuat Makar.

“Kapolri Jendral Tito Karnavian dan jajarannya sedang bekerja keras mengungkap para pelaku dan dalang atau otak kerusuhan di depan kantor Bawaslu, KPU dan MK tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Namun muncul gerakan yang ingin menurunkan dan menjatuhkan beliau dari posisi saat ini sebagai Kapolri,” bela Arnol Sinaga dalam keterangan persnya, Jumat (31/05/2019).

Kata Arnol, mengatakan dirinya sebagai warga negara Indonesia, sudah saatnya turun dengan memberi dukungan kepada Kapolri Jenderal Tito Kanarvian.

“Save Jenderal Tito Kanarvian Kapolri. Hidup Pak Tito, ungkap dan tangkap pelaku kerusuhan di republik ini. Kami dibelakangmu Jendral,” belanya.

Mantan aktivis 98 yang menjadi pengacara ini mengatakan, Tito Kanarvian adalah polisi profesional dan lihai. Sehingga banyak orang-orang tertentu yang gelisah tidak karu-karuan, serta blingsatan, bahkan mencari-cari kesalahan untuk mendiskreditkan polri.

“Banyak yang terganggu dengan kinerja pak Tito dan mereka ingin pak Tito mundur. Tapi kami masyarakat tetap mendukung pak Tito membasmi para perusuh dan pelaku makar,” tandas Arnol.

Arnold Sinaga yang juga selaku Ketua Relawan Marabat menyatakan mendukung Polri seutuhnya. Dirinya melihat kepolisian di bawah kepemimpinan Pak Tito Karnavian konsisten menjaga keutuhan NKRI dari para segerombolan pengacau ataupun perongrong keutuhan kesatuan Negeri ini.

“Pak Tito sangat jauh lebih profesional. Sehingga Pak Tito Karnavian dengan mengusung konsep Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), telah berhasil membungkam pengacau, teroris, bahkan menggebuk calon pengacau dan perusuh,” tukas Arnol.

Terakhir kata Arnold, kita ibaratkan Kapolri adalah ASA, DALANG kerusuhan adalah ASU.

“Kita dukung Kapolri Jenderal Tito Kanarvian agar Indonesia damai dan tentram,” pungkasnya.

Arnol Sinaga: Buat Gerakan Save Kapolri Tito Kanarvian.

Kapolri Jendral Tito Karnavian dan jajarannya sedang bekerja keras mengungkap pelaku dan dalang kerusuhan di bawaslu 21 Dan 22 Mei 2019. Namun justru ada gerakan untuk menjatuhkan Kapolri. Sebagai anak bangsa Aliansi Warga Jakarta mendukung Kapolri mengungkap pelaku dan dalang kerusuhan…SAVE  KAPOLRI !!!

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeyfHlyP4t_wrDagBAJt3nmbzYbjsQnlhZ_fuGxvi90EHCtuw/viewform?usp=sf_link

Silahkan klik diatas untuk mendukung gerakan di atas. (red)