Bengkulu Utara – Bertempat di Kantor Gubernur DPRD Provinsi Bengkulu acara ini dilaksanakan dengan penuh khidmat. Rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Bengkulu. Sabtu (18/11).

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., dalam momentum ini HUT Provinsi Bengkulu ke-55 berpesan “Dalam menghadapi tahun politik 2024, harapan kita tetap menjunjung tinggi nilai kesatuan dan persatuan. Wujudkan Pemilu damai, dan menghasilkan pimpinan yang betul-betul menjadi panutan masyarakat”.

Menurutnya, sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD Bengkulu Utara, terdapat sejumlah masukan yang merupakan aspirasi masyarakat. Walaupun tidaklah berlebihan bila dalam program yang dicanangkan Kabupaten Bengkulu Utara, beberapa diantaranya sudah memperlihatkan kemajuan dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Dalam sidang Rapat Rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada segenap jajaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Bengkulu, harapan kedepan untuk terus bersinergi membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini, terima kasih atas sinergisitas, kerjasama TIM. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergisitas semua Stake Holder. Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan.” sampainya. (Adv)