Arga Makmur –  Dalam rangka memperingati malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar pesta rakyat untuk seluruh masyarakat BU, yang terlihat turut hadil Ketua DPRD Bengkulu Utara. Di Alun-alun Kota Arga Makmur, Minggu, (08 /10/2023). Malam.

Dalam pernyataan mereka, Bupati dan Wakil Bupati BU menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraan mereka atas penyelenggaraan acara peringatan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten BU tahun ini yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama pemerintahan dan atas kerja sama yang didukung forkopimda dan seluruh jajaran pemerintahan, Kabupaten BU terus memperbaiki infrastruktur, pelayanan, dan pendidikan. Menjelang perayaam ini, Desa Rama Agung menjadi juara nasional dalam miniatur umat beragama,” katanya.

Pemkab BU menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Band papan atas yakni Band Jamrud dan juga sejumlah artis lainnya.

Dengan rasa nasionalisme dan kehormatan yang luar biasa, BU dapat menjadi kabupaten yang terpilih dan dapat menjadi contoh bahwa seluruh kehidupan berjalan dengan rukun dan menghargai satu sama lain. Saat ini, Kabupaten BU juga akan membangun pasar kontemporer dan memperbaiki jalan provinsi.

Bupati mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 Kabupaten Bengkulu Utara dengan tema “Bersatu untuk Bengkulu Utara Maju” dan mendoakan agar Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang maju dalam semua bidang.

Dengan kegiatan rekreasi yang dilakukan oleh Pemkab BU, diharapkan terjalin hubungan baik antara masyarakat dan pemerintah daerah. Selain itu, terus bekerja sama untuk memajukan Kabupaten BU yang kita sayangi ini. Bupati menyatakan bahwa untuk membangun Kabupaten BU yang lebih maju dan sejahtera, diperlukan sinergitas yang baik dan partisipasi masyarakat. (Adv)