Lanjutkan Pembangunan PJS Kepala Desa Tanjung Raman Dilantik

Bengkulu, Kabar86.com – Untuk melanjutkan Pelaksanaan Pembangunan Desa, pasca kasus yang menjerat  mantan kepala desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara, Senin 3 Mei 2021 Camat kecamatan Kota Arga Makmur  Jhon Kenedi, S.Sos Melantik PJS Kades Tanjung Raman.

Iis wandi yang dilantik menjabat sebagai PJS Kepala Desa Tanjung Raman, menggantikan  kepala desa Tanjung Raman Suranto yang  harus mendekap di jeruji besi pasca tersandung kasus pengolahan dana Desa  tahun 2019.

Dalam sambutanya camat kecamatan kota Arga Makmur Jhon Kenedi. S.Sos dalam  mengatakan  agar PJS yang dilantik untuk dapat bersinergi  bersama perangkat desa dalam melanjutkan pemerintahan desa,  mengyayomi masyarakat dan menghantarkan pemilhan kepala desa kedepanya, menjadi tugas pokok PJS .

“ Kita harap PJS Kepala desa ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, bersinergi  bersama perangkat desa dalam  melanjutkan dan  menjalankan pemerintahan desa,  mengyayomi masyarakat dan menghantarkan pemilhan kepala desa kedepanya, menjadi tugas pokok  serta menjadi koordinator penangan kovid-19 ditingkat desanya.“ Jelasnya camat Jhon kenedi.

Sementara itu Pjs Sekdes Tanjung Raman Wanto, mengatakan  jabatan PJS ini akan berlangsung selama satun tahun, karena jabatan kepala desa akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, sehingga  menjadi salah  satu tugas utama pjs nantinya adalah mengantarkan kepada terlaksananya pemilihan kepala desa mendatang, dan kita berharap bersama PJS ini  kita dapat melanjutkan program pembangunan desa.

Pelaksanaan Pelantikan   tersebut berjalan dengan lancar dilaksanakan diaula kantor camat kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh  DPMD, Danramil, Kapospol  Argamakmur,  Kepala KUA dan  BPD Desa Tanjung Raman  serta Tokoh Masyatakat, (Adv)